Sabtu, 12 Mei 2012

Tentang saya. Apa yang ingin Anda tahu tentang saya?

Jika Anda seorang Ayah, maka Anda berharap bahwa saya adalah Anak yang tidak hanya nanti tetapi saat ini dapat berbakti kepada Anda. Menghadapi berbagai permasalahan hidup sebagai sebuah tantangan.

Jika Anda seorang Ibu, maka Anda berharap bahwa saya adalah Anak yang dapat dijadikan panutan bagi keluarga, lebih menyayangi orang sekitar terutama yang lemah diantaranya.

Jika Anda seorang Kakak, maka Anda berharap bahwa saya dapat menjadi adik yang baik. Belajar dari kesalahan-kesalahan Anda agar saya tidak mengulanginya. Dalam lubuk hati, Anda berharap yang terbaik untuk saya.

Jika Anda seorang Adik, maka Anda berharap bahwa saya dapat menjadi kakak yang bersahaja, suka menolong adiknya, mengajari dari hal kecil sampai kepada hal besar.

Jika Anda seorang Sahabat, maka Anda berharap bahwa saya dapat menjadi sahabat yang dapat dipercaya, berada di samping Anda dalam susah maupun senang.

Jika Anda seorang Teman, maka Anda berharap bahwa saya dapat menjadi seseorang yang dapat bermain dengan Anda, bekerjasama dan melakukan banyak hal.

Jika Anda seorang yang kenal saya, maka Anda berharap bahwa saya dapat menjadi teman nantinya, membina hubungan baik dan saling bertegur sapa tanpa sungkan.

Tetapi bagaimana jika Anda belum mengenal saya?

1 komentar:

  1. Free Soccer Prediction Site 우리카지노 마틴 우리카지노 마틴 クイーンカジノ クイーンカジノ 온라인카지노 온라인카지노 537Mahakhar For Ganpati Idols and Idols - VieCasino

    BalasHapus